Minggu, 11 Juni 2017

Buku Paling Fenomenal Bagi Anakku

Hari ini kakak memilih untuk membaca buku dari gen Halilintar yang dia dapatkan ketika bulan lalu kami melakukan safari ke Kota Surabaya. Kebetulan disana kami bertemu dengan "Gen Halilintar" dan melakukan meet and great di acara wisuda matrikulasi IIP Surabaya Raya. Di acara tersebut kami menyempatkan untuk membeli keempat bukunya karya Ibu Lenggogeni yang mana beliau adalah ibu dari para kesebelasan Gen Halilintar. Disamping itu kami pun berkesempatan untuk mendapatkan tanda tangan dari Bapak, Ibu, dan para kesebelasan Gen Halilintar serta berfoto bersama dengan mereka.

Semenjak hari itu, Kakak selalu terlihat membawa serta buku-buku tersebut kemana kami pergi dan beberapa kali terlihat membacanya dan sepertinya sangat excited sekali. Yang saya baca di beberapa bukunya tersebut, isinya sangat menarik dan juga banyak pelajaran serta pengalaman yang bisa diambil dari keluarga besar Gen Halilintar ini. Kekompakannya dalam mewujudkan "My Family My Team" yang membuat saya tertarik untuk membacanya lebih jauh lagi. Bahasa yang digunakan pun bisa dipahami walaupun banyak kalimat-kalimat dalam Bahasa Inggris, namun tetap bisa dipahami dengan jelas.

Positifnya lagi adalah anak kami menjadi lebih mudah untuk bisa diajak kerja sama dan berkoordinasi dalam setiap kegiatan yang kami lakukan bersama dalam keluarga. Lebih perhatian dan sangat pengertian sekali pada kebutuhan masing-masing anggota keluarga. Alhamdulillah banyak hal positif yang bisa diambil oleh anak kami. Semoga kami bisa memberikan buku-buku yang lebih bergizi lagi kepada keluarga di rumah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar