Selasa, 05 Maret 2013

Enjoy My Blog ^o^

Well,,setelah sekian lama hampir berbulan-bulan meniatkan hati buat bikin blog dan Alhamdulillah baru saat ini kesampian juga. Jujur agak bingung juga gimana sih cara bikin blog itu?? Ternyata ilham itu muncul setelah seorang teman lama let's say Mba Isti yang tiba-tiba posting tentang blognya di FB beberapa minggu lalu. Ga pikir panjang lagi langsung deh bergerak browsing di internet, then jadilah sekarang blog gw ini hihihihi,,,
Mungkin saat ini isinya masih acak-acakan ya,,karena memang gw ga ngerti dan masih mencari tau sembari sotoy juga sih hehehe,, Semoga ke depannya nanti tampilannya bisa lebih keren lagi dan isinya bisa bermanfaat untuk manteman yang udah ngeluangin waktu buka-buka blog gw ini. Dan ditunggu komen serta tipsnya ya supaya gw bisa bergerak maju nih menyalurkan hobi orat-oret ini..
Ok,,makasih banyak dan selamat membaca semuanya ^_^

1 komentar:

  1. lucu ih templatenya.. yg theme apa, va? kok aku ga tau, ya? apa ini theme baru?

    BalasHapus